Bagaimana Cara Kerjanya?

 Dari manajemen pengemudi hingga telematika kendaraan (pelacakan dan diagnostik), Anda akan dapat mengelola dan mengoptimalkan seluruh armada dan pengemudi Anda!

3. Optimalkan

Setelah instalasi, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke akun Anda melalui situs web atau aplikasi seluler kami untuk menerima laporan intelijen secara real time.

2. Pantau

 Tim fitment profesional kami akan menginstalasi Cartrack, perangkat kecil dan ringan, ke setiap kendaraan Anda di lokasi pilihan Anda sesuai kenyaman Anda

1. Pasang

• Laporan aktivitas kendaraan
• Laporan geofence, rute, & jarak tempuh
• Laporan jam kerja mesin
• Laporan konsumsi bahan bakar
• Laporan pemanfaatan kendaraan

• Laporan produktivitas pengemudi
• Laporan kartu skor pengemudi
• Laporan risiko & peringatan
• Laporan idling

• Laporan biaya operasional kendaraan
• Laporan biaya perawatan kendaraan
• Laporan biaya konsumsi bahan bakar
• dan lain-lain

PT Cartrack Technologies Indonesia 
SOHO Capital Lt. 16, Suite #06
Podomoro City
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470, Indonesia

© 2019 Cartrack All rights reserved

✔ Laporan Jam Operasional Alat Berat

Laporan Efisiensi Bahan Bakar

✔ Laporan Rotasi Mixer Beton

 Pelacak GPS Lokasi, Rute & Geofence

 Sensor (Bahan Bakar, Suhu, & Rotasi Mixer)

 Laporan Pemeliharaan Alat Berat

GPS Tracker untuk Perusahaan Rental Alat Berat

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda, Mulai Sekarang!

Dipercaya Berbagai Industri Perusahaan

✔ Pelacak Posisi & Waktu Kerja Alat Berat

Fitur Unggulan

Laporan Cerdas

✔ Pengecekan Kondisi Alat Berat & Kendaraan

Laporan Geofence

Fitur Unggulan

Live GPS Tracker

Pantau lokasi dan aktivitas armada kendaraan Anda secara real-time, di mana pun dan kapan pun Anda berada, apakah itu di PC Anda di kantor Anda atau di ponsel saat berpergian.

Route Planner

Perencana rute Cartrack memungkinkan Anda untuk merencanakan dan memantau perkembangan rute yang ditetapkan, mewaspadai setiap penyimpangan atau penundaan yang terjadi, sehingga Anda dapat merancang rute yang paling efisien untuk semua armada kendaraan Anda! 

Dengan visibilitas armada yang ditingkatkan, Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi kendaraan terdekat ke lokasi pelanggan Anda dan mengirimkan kendaraan dan pengemudi yang tepat untuk melakukan pekerjaan, menghemat waktu dan biaya operasional Anda!

Point of Interest

Pantau aktivitas armada kendaraan  Anda dalam setiap zona geofence (daerah operasi) misalnya: Lokasi pelanggan atau zona larangan). Jika kendaraan berada di luar wilayah yang ditetapkan, anda akan menerima peringatan instan secara otomatis

Geofence 

Drivers' Alerts

Secara otomatis mengidentifikasi perilaku mengemudi yang buruk (pengereman dan akselerasi mendadak, menikung, melampaui batas kecepatan, pengapian mesin, idling, pencurian bahan bakar dan deteksi tabrakan) dan menerima instan peringatan pengemudi, membantu meningkatkan perilaku pengemudi, mengurangi bahan bakar dan biaya perawatan armada kendaraan Anda.

Laporan intelijen tercustom sesuai dengan bisnis Anda sehingga Anda dapat mengubah data mentah menjadi analisa yang berguna untuk mengevaluasi bisnis anda. Dari informasi perjalanan, perilaku pengemudi, jam keja mesin, pemanfaatan kendaraan, konsumsi bahan bakar hingga laporan manajemen risiko and biaya operasional (biaya bahan bakar, biaya tol, jarak tempuh, biaya asuransi, pajak, depresiasi asset, dan lain-lain), Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan operasi armada kendaraan Anda and keuntungan bisnis Anda!

Laporan dapat diunduh secara otomatis dan dikirim secara berkala ke email Anda, sehingga anda tidak perlu membuat laporan secara manual!

Optimasi Jumlah Kendaraan

Fitur Spesial Lainnya

Kontrol biaya dengan memantau konsumsi bahan bakar dan pencegahan pencurian, mengurangi biaya bahan bakar hingga 5x!

Sensor Bahan Bakar

Sensor Suhu

Pantau suhu dengan sensor dan sistem peringatan suhu, memastikan mesin berada pada suhu optimal dalam perjalanan. Peringatan instan akan dikirim langsung saat suhu mesin naek diatas batas.

Pengelola Tugas

Laporan Komprehensif Manajemen Armada

Anda  dapat dengan mudah  mengelola status tugas yang didelegasi ke pengemudi anda, melacak bukti pengiriman, mengirim pesan langsung dan menciptakan jalur komunikasi langsung antara Anda dan pengemudi Anda, membantu meningkatkan efisiensi kinerja tim dan kepuasan pelanggan Anda!

Jam Operasional Mesin

Sensor Rotasi Mixer

Pantau waktu kerja aktual setiap alat berat, catat jam kerja mesin dengan akurat, dan tingkatkan efisiensi, pastikan bahwa mesin tidak meregang berlebihan sebelum menyebabkan gangguan yang tidak terduga.

Pantau kapan dan di mana pemuatan dan pengiriman beton.

PTO Monitoring

Aktifkan pemantauan pergantian peranti mekanis seperti kait penarik, pistol hidrolik, dan derek di atas truk.

Menganalisis pemanfaatan kendaraan dengan mudah, tentukan ukuran armada kendaraan yang optimal untuk efisiensi operasional yang maksimum!

✔ Peringatan Perilaku Mengemudi Berisiko

Teknologi paten Cartrack diproduksi secara internal dan dirancang secara khusus disesuaikan menurut kebutuhan bisnis rental alat berat Anda. Cartrack memiliki reputasi yang secara konsisten memberikan solusi pengelolaan armada kendaraan & alat berat seperti Excavator, Dozer, Vibro, Crane, Dump Truck, dan sebagainya dengan layanan terbaik.  

Didirikan pada tahun 2004, perusahaan Cartrack telah bertumbuh menjadi solusi teknologi kendaraan yang handal dan saat ini memiliki kehadiran di 23 negara yang tersebar di Afrika, Eropa, Amerika Serikat, Asia-Pasifik, dan Timur Tengah. Dengan basis lebih dari 1,1 juta pelanggan yang aktif di seluruh dunia, Cartrack merupakan salah satu perusahaan telematika terbesar yang dapat diandalkan secara global. 

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda!

Kontak Sekarang

Mengapa Pilih Cartrack?

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda!

Kontak Sekarang

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda!

Kontak Sekarang

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda!

Kontak Sekarang

Tingkatkan Profit Bisnis Rental Alat Berat Anda!

Kontak Sekarang

Manfaat Utama

Tingkatkan Produktivitas

Tingkatkan Skala Bisnis

Dengan pengotomatisan, Anda dapat meningkatkan sumber daya tim Anda dengan mengefisiensikan waktu and pekerjaan sehingga bisnis Anda bisa bertumbuh secara efisien!

Turunkan Biaya Operasional

Dengan Cartrack, Anda dapat mengurangi perjalanan kendaraan yang boros, membantu menghemat biaya bahan bakar dan biaya perawatan armada. Anda juga dapat dengan mudah mengontrol biaya operasional lainnya seperti pajak, depresiasi mesin, asuransi and dll.

Tingkatkan Keuntungan Perusahaan

Dengan kumpulan data dan laporan intelijen, Anda dapat mengoptimalkan operasi armada Anda, memastikan proses pengiriman yang mulus, meningkatkan efisiensi waktu respons & memuasakan layanan pelanggan Anda,  sehinggga memiliki dampak positif pada profitabilitas perusahaan anda!

Cartrack mengembangkan sistem manajemen armada yang intelijen dan inovatif, memberikan Anda akses:

• Garansi Seumur Hidup
• 24/7 Layanan Pelanggan
• Akses Seumur Hidup untuk Upgrade Software

24/7 Lifetime Support

Gratis biaya pemasangan, membuat arus kas perusahaan Anda tetap utuh!

Gratis Pemasangan

ROI > 300%

per Kendaraan

Dengan teknologi inovatif dari Cartrack, Anda dapat meningkatkan kinerja perkerja konstruksi Anda & mengoptimalkan penggunaan kendaraan & alat berat Anda. Dari memantau lokasi alat berat, mendeteksi kapan dan berapa lama alat berat bekerja hingga laporan analisis, semua bisa dilakukan secara otomatis! Tidak ada lagi waktu yang terbuang untuk pekerjaan manual.