Proteksi Aset dan Barang

Fitur-fitur Cartrack dapat membantu menjaga keamanan kendaraan dan keselamatan pengemudi sebagai aset bisnis logistik Anda. Demikian pula menjaga keselamatan barang yang dibawa oleh pengemudi.

Tingkatkan Profit

Cartrack membantu mengoptimalkan operasi dan produktivitas armada logistik, memastikan proses pengiriman berjalan mulus, meningkatkan efisiensi, dan menjamin kepuasan layanan pelanggan, sehingga memberikan dampak positif pada profitabilitas perusahaan Anda!

Cartrack mengembangkan sistem manajemen armada yang intelijen dan inovatif, memberikan Anda akses:
• garansi seumur hidup
• 24/7 layanan pelanggan
• perbaruan software seumur hidup

24/7 Lifetime Support

Tak perlu khawatir akan pengeluaran tambahan untuk pemasangan, karena hal tersebut sudah termasuk dalam biaya paket produk yang kami tawarkan.

Gratis Pemasangan

PT CARTRACK TECHNOLOGIES INDONESIA
SOHO Capital Podomoro City
Lt. 16/Suite #06
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta Barat 11470

Copyright © 2019 Cartrack. All rights reserved

GPS Tracker untuk Bisnis Logistik

SOLUSI MAKSIMAL UNTUK PROTEKSI ASET ANDA

 Pengiriman tepat waktu

FITUR UTAMA

Live GPS Tracker

Pantau lokasi dan aktivitas armada kendaraan Anda secara real-time di mana pun dan kapan pun Anda berada, baik di PC maupun di ponsel saat Anda berpergian. Aplikasi mobile Cartrack juga tersedia di PlayStore maupun AppStore.

Pengelola Tugas

Cartrack memiliki reputasi konsisten dalam memberikan solusi pengelolaan armada kendaraan serta layanan terbaik, dengan reliabilitas tinggi dan finansial yang sehat. Teknologi paten Cartrack dirancang dan diproduksi secara internal oleh tim kami. Pemasangannya pun dapat disesuaikan secara khusus berdasarkan kebutuhan bisnis logistik masing-masing konsumen. 

Optimasi bisnis logistik Anda!

Kontak sekarang

MENGAPA PILIH CARTRACK?

Melalui perangkat Communicator yang dikembangkan oleh Cartrack, Anda dapat memantau status tugas yang didelegasi ke pengemudi Anda, melacak bukti pengiriman, berkomunikasi langsung dengan pengemudi melalui fitur chat, & menginspeksi kendaraan operasional melalui laporan dari pengemudi.

Didirikan pada tahun 2004, Cartrack telah bertumbuh menjadi solusi teknologi manajemen kendaraan terkemuka di dunia. Saat ini Cartrack hadir di 24 negara yang tersebar di Afrika, Eropa, Amerika Serikat, Asia-Pasifik, Australia dan Timur Tengah. Dengan basis lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif, Cartrack adalah salah satu perusahaan telematika terbesar yang dapat diandalkan secara global. 

LEBIH DARI 1,1 JUTA KLIEN AKTIF

 Menurunkan biaya operasional

 Meningkatkan produktivitas

 Menjaga keselamatan aset dan barang

Optimasi bisnis logistik Anda!

Kontak sekarang

FITUR TAMBAHAN

Rencanakan rute terefisien berdasarkan komparasi history perjalanan. Anda juga dapat memantau pengemudi dalam rute yang ditetapkan, mewaspadai setiap penyimpangan atau penundaan yang terjadi.

Route Planner

Driver Alert

Identifikasi dan terima notifikasi untuk perilaku mengemudi yang buruk (pengereman dan akselerasi mendadak, menikung tajam, melampaui batas kecepatan, idling). Kombinasikan dengan fitur Driver ID untuk melacak pergantian pengemudi yang menggunakan kendaraan sama.

MANFAAT CARTRACK UNTUK 

BISNIS LOGISTIK

Optimasi bisnis logistik Anda!

Kontak sekarang

 Mengurangi risiko pencurian

Sensor Bahan Bakar

Kontrol biaya dengan memantau konsumsi bahan bakar secara real-time. Anda juga dapat mencegah pencurian bahan bakar saat mengidentifikasi pengurangan sejumlah besar bahan bakar dalam waktu dan jarak tempuh yang singkat.

Turunkan Biaya Operasional

Dari pelacakan aktivitas mesin, temperatur (untuk mobil pendingin), perilaku berkendara, dan konsumsi bahan bakar, Anda dapat menemukan peluang penghematan. Sistem terintegrasi dan terautomasi GPS Tracker juga membantu mengurangi pekerjaan administrasi, sehingga produktivitas meningkat.

Pengiriman Tepat Waktu

Demi memudahkan dalam membuat dan menugaskan pekerjaan, Anda dapat melihat perkiraan waktu dan jarak tempuh, pengemudi terdekat ke lokasi, serta rute tercepat melalui situs Cartrack. Anda juga akan terinfokan saat pengemudi menerima dan memulai pekerjaan.

Sensor Pintu Kargo

Pantau aktivitas buka-tutup pintu kargo untuk mengetahui waktu, lokasi, dan lama pintu kargo dibuka. Dengan demikian Anda dapat melacak jika terjadi pengiriman di luar penugasan.

Sensor Suhu

Sensor suhu memastikan barang berada pada suhu optimal dalam perjalanan. Peringatan akan dikirim otomatis saat suhu di dalam kargo penyimpanan naik melebihi ambang toleransi selama waktu tertentu.

Geofence

Pantau aktivitas armada kendaraan dalam setiap geofence yang bisa Anda tetapkan sendiri, misalnya zona operasi dan larangan. Anda akan menerima notifikasi otomatis pada jam kendaraan masuk atau keluar zona geofence.

Tombol Panik

Tombol ini memungkinkan pengemudi untuk mengirim sinyal dalam keadaan darurat kepada pengelola armada, sehingga bantuan dapat dikirim segera untuk menghindari kerugian yang lebih besar.